Mulailah dari menulis dan membaca,,dari sana kau akan mencintai tulisan :))

Rabu, 27 April 2011

sejenak disini

sayank...
aku lelah...
boleh kah sejenak aku bersandar di bahumu??
aku berjanji ini hanya sesaat
dan aku tak akan membuatmu turut lelah bersamaku

aku hanya ingin mencoba berhenti dari semua ini
aku ingin sejenak memejamkan mata
dan mencoba tak melihat dunia yang begitu rumit

seandainya kau menyayangiku,,
boleh kah aku memintamu untuk memelukku??
aku ingin ada seseorang yang meringankan bebanku

jika kau memelukku,,
aku berjanji akan memelukmu lebih erat
dan lebih erat lagi...

aku ingin sejenak terlelap di pelukanmu
melepaskan diri dari semua kemunafikan manusia
mencari kejujuran dari setiap degup jantungmu
dah kehangatan hembusan nafasmu

tapi jika kau ingin pergi,,
pergilah sekarang juga
sebelum aku memegang tanganmu dan berkata
"jangan pernah pergi dariku"

dan,,ketika kau berbalik untuk meninggalkanku
jangan pernah lagi melihatku
karna aku tak mau kau tau
aku tak pernah memalingkan diriku darimu

8 komentar:

  1. dan ini lah yg paling sering ada dalam dunia tulisan, berbagi kesah, mencerita luka, bahkan membuat indah luka,sebuah penyajian kisah kehidupan dengan intrik yg mengagumkan,,,,yach,,,begitu lah tulisan yg saya nikmati....huhuhu

    BalasHapus
  2. dan ini lah yang aq sukai...
    aku bisa begitu jujur disini...
    tanpa menutupi apapun...
    hohohohohoho :P
    walaupun kadang nampak begitu poloz dan konyol... :D

    BalasHapus
  3. ya,,,ya,,,ya,,,

    menulis kadang juga membuatku mewakili atas rasaku, entah itu resah, sedih, senang, hingga jengkel, disitulah kejujuran tulisan,,,
    yang mampu membingkai diriku yang rapuh kelihatan tegar untuk berbagi, , ,entah lah mereka yang enggan mengetahui atau memang aku yang pantas dengan kelihatan tegar,,,hehe (sedikit curhat)

    BalasHapus
  4. mungkin karena mereka tak mengetahui tentang ketegaran yang kau ciptakan adalah sebuah kepura2an.
    hohohohohoho :P

    BalasHapus
  5. iya,,,tidak akan pernah tahu, karena disana aku dipaksa menjadi org yg tegar...

    BalasHapus
  6. dan aku beruntung karna aku tau.
    walaupun akupun tak bisa melakukan apa2...
    huhuhuhuuu

    BalasHapus
  7. yuhuuuu....

    semoga keberuntunganmu tidak hanya dalam hal ini...

    BalasHapus