Mulailah dari menulis dan membaca,,dari sana kau akan mencintai tulisan :))

Jumat, 29 April 2011

dari hati untuk IBU

ibu telah membuatku menjadi seperti ini
membuatku dewasa dan mandiri
ibu yang mengajarkan aku arti kasih sayang
ibu memperkenalkan kesetiaan dan penghianatan
mengajarkanku rasa sakit,,
tapi juga memberiku kesempatan untuk merasa bangga

ibu yang selalu membuatku mencoba tersenyum dalam tangis
dia memberiku kelembutan...
dia tak pernah menunjukkan kelemahannya
dia selalu tersenyum saat hati dan raganya terluka
dia tak pernah membiarkan air matanya mengalir di depanku
meski terkadang aku tetap melihatnya

aku merindukan sosoknya yang lembut
aku ingin melihat senyum itu lagi
aku ingin sesekali mengusap airmatanya
aku ingin membalut lukanya

ibu,,aku ingin sesekali menghabiskan malam bersamamu
mengungkapkan semua cerita yang ada di hatiku
cerita yang selama ini belum sempat aku ungkapkan
cerita tentang sedihku,,bahagiaku,,dan semua bimbang dan raguku

ibu,,aku juga ingin sesekali kau hapus airmataku
aku ingin meletakkan kepalaku di pangkuanmu lagi
seperti waktu semua masih begitu polos
aku merindukan masa itu

aku tak ingin semua menjadi begitu berbeda
aku benar-benar ingin memelukmu lagi...

ibu,,maaf untuk semua kenakalanku
maaf untuk semua kata-kataku yang melawanmu
maaf untuk sebuah perasaan yang sempat meragukanmu
karena hingga batas waktu yang tak ku mengerti
kau tetap yang terbaik untukku dan mereka

7 komentar:

  1. ibuku adalah hati yang rela menerima
    selalu disakiti oleh anak-anaknya
    penuh maaf dan ampun
    kasih sayang ibu
    adalah kilau kegaiban Tuhan
    membangkitkan haru insan

    dengan kebajikan
    ibu mengenalkanku pada Tuhan

    http://ngopitubruk.blogspot.com/2011/04/sajak-ibu.html#more

    BalasHapus
  2. http://catatanghomi.blogspot.com/p/kolom-curhat_25.html

    BalasHapus
  3. ibuku mengajarkanku tentang pelajaran yang tak diajarkan oleh ibu2 yang lain.

    kadang aku berfikir aq memang hidup dengan beruntung ditengah ketidak beruntungan :P

    BalasHapus
  4. hmmm,,,dalem sekali, boleh dijelaskan maksud "hidup dengan beruntung ditengah ketidak beruntungan"

    BalasHapus
  5. hohohohohoho

    kadang aku merasa beruntung mendapat semua pelajaran itu.karna aku bisa belajar dari itu.
    tapi jika orang lain tau,,mereka pasti akan mengatakan bahwa aku orang yang kurang beruntung.
    hmmmmm
    mungkin karena mereka hanya mendengar,,tak merasakan na. :))

    BalasHapus
  6. saia menyukai komentar anda,,,

    dikasih jempol...huhuhu

    BalasHapus
  7. hohohohoho
    terima ksih jempol na :p

    BalasHapus