Mulailah dari menulis dan membaca,,dari sana kau akan mencintai tulisan :))

Rabu, 20 Juli 2011

saat kau tak disini :((




Ketika kau telah pergi menjauh,, jangan bawa serta hatimu jauh dari ku. Aku masih ingin menggenggamnya disini. Aku ingin tetap memegangnya. Tinggalkan hatimu disini dan bawa serta hatiku bersamamu. Ketika malam menyapa dengan sepi,, aku ingin hanya hatimu yang bersamaku melewatinya. Seperti malam ketika kita menelusuri jalan hanya untuk mencari sebuah kebersamaan dan mengusir kesendirian yang menjemukan.
Lalu ketika hujan turun dengan keramaian petir dan kawalan dingin,, aku ingin hatimu yang mampu membuatku yakin,, hanya kamu yang bisa memberiku pelukan yg begitu hangat dan menenangkan. walaupun saat ini kau tak ada disini,, di sampingku,, aku yakin disana kau juga ingin berada disini. Disaat aku merasa takut dan tak nyaman.
Aku tak ingin menangis lagi. Terisak dan tergugu dihadapanmu. Karna aku tau,, itu akan membuatmu semakin tak ingin meninggalkanku. Padahal aku tau ada lebih banyak orang yang menyayangimu dan menunggumu disana. Aku ingin kamu tau,, aku juga ingin kau pergi kesana. Aku tak ingin egois dan menahanmu disini. Disana adalah tempat terbaik untukmu.
Dan ketika tiba hari terakhir sebelum kau pergi,, aku bisa membuktikan bahwa aku bisa tak menangis. Aku mampu tersenyum dan melambaikan tangan padamu. Menatapmu hingga tembok-tembok itu menelanmu. Aku berhasil. Tapi tidak di dalam kamarku. Aku kembali menangis dan terisak. Aku bukan tak ingin membiarkanmu pergi tapi aku hanya berfikir tentang keberadaanku disini satu setengah bulan kedepan.
Aku tak akan menunggu siapapun pada hari sabtu. Tak ada cerita malam yang mengusir semua kantuk,, tak bisa jalan-jalan menelusuri jalan malioboro. Aku tak akan lagi mengharapkan ada yang mengusap kepalaku ketika aku mengeluhkan rasa sakit yang tiba-tiba muncul. Aku tak bisa lagi merasakan suapan-suapan yang membuatku semangat untuk makan. Tak ada lagi yang datang membawakan ice cream ketika aku marah seperti anak kecil. Tak ada coklat yang menemani ketika menunggu pesanan. Tak ada ciuman yang mendarat di keningku yang mengawal sebuah kalimat "Aku sayang kamu". Begitu banyak hal yang berbeda ketika kau jauh....
Waktu,, cepat bawa dia kembali kesini. Aku tak ingin berlama-lama seperti ini. I will so miss him....
In every saturday,, In every night,, in every rainiday,, In every time and second :((
Aku ingin segera menikmati riuhnya hujan bersamamu dan menyelesaikan keheningan malam ditengah riuhnya kota berdua lagi (^^,)

4 komentar:

  1. hmmmm...sebuah perpisahan sementara...
    tenang saja...ia bakal kembali untuk menyapamu, kembali untuk melakukan hal-hal yang biasa kalian lakukan, memadu kasih, berbagi kerinduan, hingga menarikan tarian cinta diantara malam-malam.
    tak usah menangis,,,justru itu akan membuatnya tak tenang. saia yakin kau inginkan hal itu, ketidak tenangan yang menyapa kekasihmu...
    nikmatilah...selayaknya embun yang menetes dipagi hari...hingga esok saat kerinduan kalian saling menyapa dengan jari-jari kasih terkasih...
    ^_^

    BalasHapus
  2. ea....
    aq sudah tak menangis lagi...
    hanya sesekali ketika kerinduanku meluap.
    hohohohohoho
    saat aku rindi dibawakan coklat dan ice cream.
    hmmmm
    sudah lah,,hohohoho

    BalasHapus
  3. soo sweeet, saya bner2 terharu atas apa yang qm tulis,,,maaf kan aq yng tidak bisa disamping mu menemin mu untuk 1 stgah bulann kedapan,hanya aq kan slalu mengingat mu,dan hati mu salu hidup di dsampng hati aq,,, i love u

    BalasHapus
  4. so sweett...
    hohohohoho,,mksh synk :))
    love u tu ^^

    BalasHapus