Mulailah dari menulis dan membaca,,dari sana kau akan mencintai tulisan :))

Rabu, 04 Mei 2011

malam menertawakanku !!

malam ini aku begitu merasa benar-benar tak punya apapun. malam yang biasanya hanya diam,,mungkin sekarang tengah menertawakanku. aku tak punya apa-apa disini. diam yang selama ini ku pertahankan untuk tak jadi munafik,,justru menusukku sampai ke ulu hati. tiba-tiba merasa jatuh hingga tak mampu bangkit lagi.

aku benci semua ini. aku ingin mengulang semua dan tak pernah ada di keadaan ini. aku tak bisa karena aku memang benci. mengapa keadaan memaksaku menyukai apa yang aku benci?? aku tak ingin seperti kalian !! aku ingin menjadi diriku yang dulu. yang masih begitu bebas tanpa merasakan beban yang begitu menekan pundakku.

kali ini benar-benar tak dapat ku atasi. semuanya seolah-olah mengeroyok ku. memburu ku dengan belati dan kayu penthungan di tangan mereka. itu yang sekarang ada di angan ku. seolah mereka tak ingin membiarkan aku hidup tenang. menikmati semua yang aku suka dan tak peduli dengan semua yang aku benci.

rasanya ingin berteriak "keluarkan aku!!" dan semua selesai. tapi tak mungkin. lalu apa yang bisa ku lakukan?? mempermalukan semuanya atau mempermalukan diriku sendiri dan menunjukan bahwa aku memang tak punya apa-apa dan tak bisa melakukan apa-apa. dan setelah itu,,mereka akan semakin yakin bahwa aku memang tak punya apa-apa.

kenapa harus aku?? kenapa harus di keadaan ini?? kenapa ada mereka?? atau kenapa aku harus ada disini?? kenapa tak orang lain yang mungkin bisa mengatasi semua ini?? kenapa harus aku yang tak punya apa-apa??

bahkan untuk mengeluarkan satu kata didepan mereka pun aku tak berani. aku ragu,,dan memilih untuk bungkam. lalu sekarang aku harus mengatakan begitu banyak kata. apa kalian ingin membunuhku pelan-pelan?? kalian menyiksaku. lantas apa namanya jika bukan menyiksa??

kenapa kalian seolah memaksaku melakukan sesuatu yang tak ku sukai?? aku bosann. aku hanya ingin semua berjalan tanpa tekanan,,tanpa beban. harapanku untuk mencari kenyamanan di tengah kalian sedikit demi sedikit seolah kandas oleh semua tuntutan itu.

ahh tai kucing !!
biarkan malam tetap tertawa melihatku seperti ini. aku sudah tak peduli.

10 komentar:

  1. hmmm,,,nampaknya sedang diujung keresahan, , ,dan rasanya aku mampu mencerna apa yang kau maksudkan. hal itu kah???dan "mereka" yang kau sebut itu apakah "aku" diantaranya??
    tenanglah, malam tak akan menertawakanmu, dia terlalu sibuk dengan penyiksaan sepinya...

    BalasHapus
  2. ea,,mungkin...
    entah lah...
    seandainya ada pilihan untuk pergi,,aku memilih pergi sekarang juga.

    BalasHapus
  3. namun pilihan yang ada padaku kini benar-benar tak mampu aku pilih, antara tuntutan, tanggung jawab, dan kewajiban.

    BalasHapus
  4. entahlah...
    aq bahkan merasa tak punya pilihan.

    BalasHapus
  5. ayooolah kawan,,,,jangan putus asa gitu...

    BalasHapus
  6. apakah aku terlihat putus asa??
    huhuhuhuhu
    padahal aku ingin terlihat tegar dan mampu...

    hmmmm
    aku gagal.

    BalasHapus
  7. mungkin bagi sebagian mereka, kau nampak terlihat tegar, namun entah dari mana aku memandangmu sedang menuai asa.

    bangkitlah, raihlah tanganku ini, mari bersama melangkah menuju ketegaran itu.

    BalasHapus
  8. huaaaaa
    nyaris menetes air mataku membaca komentar anda...
    hohohoho

    terima kasih masih menjadi seseorang yang mengerti ku hingga saat ini... :))

    BalasHapus
  9. hmmm,,,sungguh????hoho

    akh, ,mungkin anda yang terlalu berlebih,,

    selamat kembali untuk bangkit,,,

    BalasHapus
  10. haahahaha
    mungkin...

    yap,,terima kasih...

    BalasHapus