Mulailah dari menulis dan membaca,,dari sana kau akan mencintai tulisan :))

Sabtu, 11 Juni 2011

lagi,,lagi sendiri


Wooouuuuwwww,, lagi lagi aku membuka halaman ini ketika aku sendiri. Ketika kesepian melandaku dan sunyi seakan tak mau pergi. Hahahahahaha... Rasanya seperti tak adil untuk blogku,, atau mungkin para pembacanya yang sebenarnya menginginkanku menulis kebahagiaan disini. Tapi bagaimana lagi,,otak ku tak pernah mau mengeluarkan ide tulisan ketika aku bahagia.
Seperti saat ini,,lagi lagi aku akan menuliskan tentang kesendirianku. Aku bosan disini...Tak ada siapapun dan apapun yang menghiburku. Televisiku pun ku biarkan tak menyala. Musik di komputerpun enggan aku putar. Boneka boneka hanya ku biarkan tergeletak di tempat tidur. Biasanya aku berbicara pada mereka. Tapi saat ini aku enggan. Entah kenapa aku hanya menginginkan seseorang yang nyata sekarang. Tapi sayangnya tak ada yang bisa menemaniku disini. Meski hanya sekedar mengatakan "hae,,aku disini...Kau tak sendirian" lalu pergi lagi. Hohohohoho
Ea sudah lah,,yang penting aku masih bisa menulis. Paling tidak ini bisa membuatku sedikit bisa tersenyum. Meskipun aku tau itu adalah senyuman konyol pada diriku sendiri. Bodohnya aku... semoga tak ada yang mencoba melihatku disaat aku seperti ini. Jika ada,,pasti orang itu akan berkata "Dasar gila!! Tertawa dan berbicara sendiri" Hahahahaha
Sebentar-sebentar,,akan ku pastikan tak ada yang mencoba mengintipku....
Ohh,,aman!! Tak ada seorangpun disini. Hanya aku dan bayanganku. Lalu apa yang harus ku lakukan?? aku seakan kehilangan semangad untuk menjalani hari ini. Tak ada selera makan,, Tak ada niat untuk mandi dan keluar untuk mencari udara segar. Atau mungkin mencari kawan bicara. Kenapa tiba-tiba begini?? Seakan telah mengetahui yang akan terjadi,, tadi pagi pun mataku rasanya enggan terbuka. Kalau begitu kenapa aku memaksanya untuk terbuka??
Benar sadja,,sekarang aku ingin terpejam dan bermimpi lagi. Tapi tak bisa. Mataku mungkin marah karna tadi aq paksa untuk terbuka. Atau mungkin karena secangkir kopi yang saat ini tengah kunikmati bersama sepi.
Cicak !! kenapa kalian juga tak nampak?? bukankah kemaren kalian sempat bercengkramah diatasku?? Semut !! kau juga tak singgah di kamarku?? padahal ada gula yang tercecer karena kecerobohanku tadi pagi. Apakah kamarku begitu membosankan untuk kalian?? Atau karena kalian marah telah ku usir kemarin?? Kalau kalian datang sekarang,,aku takan mengusir kalian....
Tapi sudahlah... Aku tak bisa memaksa siapapun dan apapun untuk disini bersamaku sekarang. Aku harus tetap menikmati sendiriku sampai hari ini berakhir mungkin. Semoga sepi ini tak membunuhku. Dan semoga dia tak datang lagi esok. :((

6 komentar:

  1. sampai segtunya kah kesepian bisa membuat muu terbunuhh,,ayolah syang jgn pernahh dan jgn biarkan kesepian menghampirin kamu,,

    BalasHapus
  2. tu cm kiasan cynk....
    hohohoho sepi selalu ada ketika km pergi ynk... :P
    seandaina km slalu dsini,,aku pzti ngga akan pernah kesepian. :((

    BalasHapus
  3. hooo iaaa tauu ituuu kiasann,, yaa kata itu smpai qm pakai kan brti qm sgt bgt mersa kesepiannn,,hahaha

    BalasHapus
  4. cyonk: huum,,hohohohohoho
    km c g mau nemenin :P :P

    mz item: tumben cm hmm??
    biasa na menyangkal ato bertanya. :D :P

    BalasHapus
  5. hoho...entahlah otakku sedang tidak begitu peka dengan sepi, dan hal ini pun aku sedikit membenci'na, aku ingin kembali merasakan sepi...hoho seperti saat itu..axixixixi

    BalasHapus